Bangun ‘Monumen’ Keberhasilan Anda


kota-_-63.jpgSuatu hari, saya bersama istri tercinta, mengunjungi satu kawasan perumahan di daerah BSD City. The Green namanya. Lingkungan rumah ini masih terbilang baru sehingga kami tertarik ke sana. Bukan untuk membeli, tapi ingin mencari tempat-tempat baru untuk menikmati moment berdua secara sederhana.

Sejak pertama kali langkah ban mobil melintas ke halaman pintu gerbang, kami dibuat berdecak kagum oleh adanya 8 buah monumen berdiri berjajar. Di samping kiri ada 4 pilar anggun tinggi menjulang ke angkasa, dan di samping kanan terdapat 4 pilar besar kokoh menembus mega. Terasa kecil kami ditelan kaki-kaki raksasa yang mempesona.

Timbul inspirasi untuk merefleksi diri, untuk tujuan apa monumen2 ini dibangun oleh developer? udah makan waktu, tenaga dan tentu saja biaya tidak kecil. 8 monumen besar-besar lho? inilah hasil refleksinya, monumen merupakan tanda, identitas, dan daya pikat. Monumen menjadi kebanggaan dan menyatukan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Dan monumen menjadi lambang spirit dan karsa pengembangnya, seolah mereka berkata inilah masterpiece kami untuk Anda.

Kalau pengembang The Green sudah mampu mewujudkan dan membangun monumen-monumen tersebut, ‘monumen keberhasilan’ apa yang sudah dan akan kita bangun setelah ini?

Ayo wujudkan dan bangun terus monumen-monumen keberhasilan diri kita, tentu yang sesuai kehendak Tuhan dan berguna bagi sesama. Kelak anak cucu kita akan dapat memahami inilah monumen yang berhasil dibangun oleh Bapak/Ibu atau Kakek Nenek mereka…

 

 

Satu pemikiran pada “Bangun ‘Monumen’ Keberhasilan Anda

  1. Ping balik: Mind Set Management Training, Anda Tertarik Ikut? « Krisnawan Putra, Progresif Motivator

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s