Andai Membaca Buku Sepenting Handphone


Pernah punya pengalaman handphone tertinggal di rumah ketika Anda kerja di kantor? Gimana rasanya…? hmmm, pasti bingung jadinya. Seperti ada rasa aneh, karena ada yang hilang dari diri. Was-was kalau-kalau ada telepon dari bos atau klien. Atau bahkan ada lho yang rela banting stir putar arah, meski 5 km sudah meninggalkan rumah. Semua demi handphone.

Kalau sehari tanpa membaca buku? Kayaknya santai aja kita ya…Segala dalih dan pembenaran kita keluarkan. Mana sempet? jadwal kerja padat, target numpuk, jadwal meeting sana ke mari tiap hari. Pikiran udah jutek and sumpek, pulang kerja ya penginnya refreshing aja, misal dengan kongkow ama temen, dengerin musik, atau paling gampang nonton acara tv sambil rebahan di rumah.

Sejauh manakah saat ini kita berkembang dibanding 1, 3, atau 5 tahun yang lalu……….?

…..Ughhh coba membaca seperti handphone, pasti jauh lebih cepat!

3 pemikiran pada “Andai Membaca Buku Sepenting Handphone

  1. Hehehe…setuju Pak Krisnawan. Bahkan kalau seandainya kita kehilangan buku pun gak masalah ya…
    Tapi jika kehilangan Handphone…wah seperti kehilangan anggota tubuh kita rasanya…

    Anda memang Progresif Motivator Pak Krisnawan Putra.
    Salam Progresif!
    Wuryanano
    http://wuryanano.com/

  2. di handphone dah ada buku(bacaan like e-book) pun, saia masih males bacanya. mending buat maen game or denger empetri.
    ‘penyakit malas stadium4’.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s