Inilah Modul-modul Training Permintaan Klien, Oktober 2007


Mumpung ini awal bulan, saya ingin berbagi kepada Anda semua, modul-modul apa yang dibutuhkan klien atau customer pada bulan sebelumnya. Khusus edisi kali ini, saya ingin mengetengahkan resume kerjasama kami bulan Oktober 2007. Dan sekali lagi ini untuk kerjasama in house training.

Modul-modul training permintaan klien adalah sbb:

  1. Motivasi (7 klien ; untuk acara employee gathering, raker, meeting tahunan, meeting perusahaan dengan serikat pekerja)

  2. Outing dan atau outbound training (3 klien ; untuk raker, training rutin, program tahunan sekolah

  3. Sistem Dokumentasi/Filling System/Record Management (1 klien)

  4. Fotografi Jurnalistik (1 klien)

  5. Safety Riding (1 klien)

  6. Kecerdasan Emosi/Memanage Emosi (1 klien)

  7. Menjadi Event Organizer (1 klien)

Apa progress yang saya lakukan dalam memenuhi kebutuhan klien tsb?

Semua sudah saya follow up bahkan sudah ada yang terealisir trainingnya di bulan Oktober ini, sementara yang lain on going process yaitu klien mempelajari penawaran proposal yang sudah saya kirimkan. Tentu untuk mengcover kebutuhan di atas, saya mengcreate kerjasama dengan Trainer Partner yang menurut saya kompeten, kualified dengan need dan budget klien.

Demikian sekilas info dari saya. Semoga bermanfaat untuk dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tinggalkan Balasan

