Set Up Your Goal


Ada seorang sarjana baru lulus dari sebuah perguruan tinggi di Bandung, pernah sharing kepada saya.

“Mas Kris, dua tahun ini saya akan belajar dengan menimba pengalaman kerja profesional berkarir di perusahaan. Dari sebagian penghasilan saya 2 tahun tersebut, akan saya tabung untuk nantinya melanjutkan studi S-2. Nah setelah lulus S-2 saya akan pulang kampung membangun daerah kami di Indonesia Timur sana. Saya tidak akan lagi bekerja di Jakarta ini”.

Dari cerita di atas:

Apakah yang Anda dapat rasakan?

Apakah Anda melihat ada goal di dalamnya?

Apakah ada time frame dan step-step pencapaiannya?

Inspirasi apakah yang Anda dapatkan dari cerita anak muda usia 23 tahun di atas?

 

***Saya sangat yakin anak muda ini akan mampu meraih goalnya! Alam akan membantunya dengan segala cara, karena modal yang penting telah ia punyai yaitu punya goal…

2 pemikiran pada “Set Up Your Goal

  1. SEt up Goal saya tinggal tersisa waktu 1 tahun lagi, Semangat semakin membara walaupun kadang harapan sedikit meredup, namun tetap berusaha tiada henti.

    Semangat untuk SemuašŸ™‚

  2. Bro Yudhi,

    Api lilin itu bisa padam karena faktor alam (tiupan angin kencang, kejatuhan daun pohon) dan faktor manusia. Namun hanya manusia yang mampu kembali menghidupkan api itu, alam tidak bisa.

    Api bisa mati dan bisa hidup, keduanya oleh manusia.

    Tetap melangkah dan maju terus Bro Yudhi.

Tinggalkan Balasan

