Ke Kaimana (Papua Lagi)… Asyik!


angkasa-papua5.jpg

Hingga tanggal 12 Januari 2008 mendatang, saya akan berada kembali di bumi cenderawasih, Papua. Ini merupakan paket lanjutan dari program sebelumnya.

Sudah pernah dengar petikan lagu senja di Kaimana? Nah, ke daerah yang indah itulah saya akan bertugas di sana. Asyiknya pada kesempatan ini saya akan merasakan langsung untuk pertama kali terbang dengan pesawat perintis (pesawat yang hanya muat untuk 14 orang saja).

Ya setelah menempuh penerbangan Jakarta via Jayapura, kemudian ke Sorong. Barulah dari Sorong ke Kaimana ini penerbangan perintis itu akan saya lakukan.

Penasaran bagaimana indahnya bumi Kaimana, dan asyiknya penerbangan dengan pesawat kecil? Nantikan tulisan-tulisan liputan khas kira-kira seminggu lagi…Doakan juga agar perjalanan ini lancar dan aman.

Papua…I am coming (again).

 

4 pemikiran pada “Ke Kaimana (Papua Lagi)… Asyik!

  1. Dear Krisnawan,
    Congrat! anda sundah merambah ke berbagai belahan nusantara. Teruskan berbagi kekayaan ilmu dan motivasi kepada setiap orang. Anda memang unik. Seunik metode coaching anda.
    Salam,
    sigit – http://esbede.wordpress.com
    (pls put in your link)

  2. Dear Pak Sigit,

    Terima kasih atas support bapak kepada saya. Akan saya teruskan proses berbagi ilmu dan motivasi seperti yang bapak doakan kepada makin banyak orang lain.

    Salam The Coaching Way.

  3. Halo Mas Kris, Salam Progresif!

    Masih ingat saya tidakkah? Mantan rekan sejawat di zona comfortnya Mas Kris. Saya senang bisa menemukan blog Mas Kris. Dan ternyata sekarang Mas Kris luar biasa, bisa mengerjakan apa yang menjadi passion Mas Kris, sangat menikmati kebebasan mengaktualisasi diri (puncak tertinggi dari hirarki kebutuhan manusia).

    Terus terang saya ingin sekali seperti Mas Kris, mengerjakan sesuatu yang kita sukai yang merupakan passion kita, tanpa harus dibatasi oleh sub kultur yang tidak kondunsif

    Semoga tulisan-tulisan yang memotivasi dari Mas Kris, bisa membimbing saya untuk yakin menentukan pilihan di tengah kebimbangan yang sedang saya alami saat ini

    Ditunggu foto-foto indah “senja di Kaimana” nya ya Mas!

    Bisa minta alamat emailnya Mas, biar bisa kontak secara personal

    Sukses dan terus progresif!

    Harianus I. Zebua
    http://www.harianuszebua.com

  4. Hallo Hari Zebua,

    Wah gak nyangka kita bisa ketemu di dunia maya. Tks atas support dan apresiasinya.

    Mau keluar dari comfort zone ya Zebua? Hmmm, silahkan saja. Dont worry pokoknya, banyak zona-zona baru yang indah, menarik, full pembelajaran yang pasti dapat kamu rasakan.

    Pun dengan berani keluar dari comfort zone, aral melintang, jalan berkelok jusru tampak makin exciting, elok, menawan.

    So, memang dibutuhkan keberanian untuk melangkah maju. Saya sudah membuktikan, keluar dari comfort zone tak sesulit yang dibayangkan oleh pikiran kita.

    Kalau mau diskusi lebih lanjut silahkan via email saya di krisnawan@krisnandira.com atau chating di ym saya krisnawanputra@yahoo.co.id

    Kalau perlu kapan-kapan kita ketemuan ya, untuk ngobrol-ngobrol santai. Saya rasa MTA oke, BSD oke pula.

    Maju terus-terus maju Zebua

    Salam Progresif!

    * Thank’s atas kunjungan Hari di my blog

Tinggalkan Balasan

