Tuhan Menggendongku ke Tanah Papua


Tak pernah saya bayangkan sejak semula hanya dalam kurun waktu 2 minggu, ada 8 kota di Papua yang telah berhasil saya kunjungi.

Masing-masing kota itu adalah:

  1. Jayapura
  2. Merauke
  3. Biak
  4. Timika
  5. Sorong
  6. Fak-fak
  7. Kaimana
  8. Manokwari

Kalau di lihat dalam peta, rupanya kota-kota tersebut terhampar dari timur, barat, tengah dan selatan Papua. Inilah selengkapnya kota-kota yang telah saya kunjungi (titik merah).

papua-map.jpg

Saya memaknai peristiwa hidup saya ini sebagai penggenapan atas janji Tuhan yang pernah tertangkap dalam visualisasi, sebelum saya memutuskan resign baik-baik sebagai karyawan, setahun lalu.

“Kamu sekarang baru akan keluar dari AQUARIUM, kemudian akan menuju KOLAM, dan suatu saat akan ke SAMUDERA LUAS”.

Ya saya maknai visualisasi tersebut di atas, sebagai luasan coveran tugas, pekerjaan maupun pelayanan saya di masa depan. Saya percaya saat ini saya sedang berada di kolam. Dan saya akan nikmati saat berada di kolam ini, sekaligus menantikan dengan keyakinan (iman) saat waktunya akan tiba di samudera luas (maybe luar negeri).

Ajaib Tuhan dengan segala jalanMu! Berada di gendongan Tuhan itu enjoy banget lho…

Terima kasih, terima kasih, terima kasih Tuhan.

Satu pemikiran pada “Tuhan Menggendongku ke Tanah Papua

  1. Sepertinya koq Om Kris jadi langganan training di PAPUA nich, mungkin anda layak mendapat sebutan Trainer sejagad PapuašŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

