Pengalaman Pertama Talkshow di Radio


 

heartline-fm.jpg

 Dear Progresifoner’s

talk-show-radio.jpg

Beberapa menit yang lalu sebelum saya menulis artikel ini, saya mendapat sms dari Produser acara Solusi Bisnis di Radio Heartline FM 100.6 Karawaci Tangerang. Intinya saya diminta menjadi nara sumber acara talkshow Solusi Bisnis pada hari Sabtu, 2 Februari 2008. Acara ini secara reguler disiarkan tiap hari Sabtu, pukul 08.00-09.00 dengan nara sumber dari berbagai background.

Ini akan menjadi ukiran sejarah hidup saya. Pertama kali on air talkshow di radio. Saya percaya peristiwa ini bukan sebuah kebetulan, namun sudah bagian dari tali renda anyaman kehidupan yang harus saya perankan dari Sang Khalik. Mengapa? ya karena saya tidak pernah kenal sebelumnya dengan produser acaranya, saya juga tidak pernah menawarkan diri untuk talkshow di manapun stasiun radio di Jakarta, seperti layaknya sebuah rencana kerjasama by design. Saya percaya ini bisa terjadi karena ada yang ‘menggerakkannya’.

Puji syukur kepadaNya semata…

Jadi kalau rekan-rekan sedang relax, santai di hari libur Sabtu mendatang, 2 Februari 2008. Please stay tune di Radio Heartline FM 100.6, pukul 08.00-09.00, kita akan bersua, membagi, berbagi dan memberi arti di sana. Terima kasih.

***Topik talkshow saya untuk sabtu depan (9-2-2008) di frekuensi dan waktu yang sama adalah leadership. Coming soon.

Tinggalkan Balasan

