Ketika Aku Mengubah Persepsiku, Hidupku Berubah


Dulu aku menganggap kemampuan menjual adalah hanya untuk para salesman & marketer saja, saat aku ubah persepsiku bahwa menjual adalah sangat penting bagi profesiku, penghasilanku naik secara tajam.

Dulu aku berpandangan bahwa chating adalah kegiatan sia-sia karena hanya memboroskan waktu, saat aku ubah persepsiku bahwa chating bisa menjadi kegiatan produktif, aku sekarang bisa bikin blog karena chating, bisa memberikan konsultasi kepada orang lain dengan chating, bisa menambah banyak networking bisnis yang berpotensi jadi order bisnis dari chating.

Dulu aku menggangap bahwa ketika tidak terjadi deal bisnis maka itu adalah kegagalan. Saat aku ubah persepsiku bahwa proses penjajagan kerjasama adalah proses menambah kolega, jaringan, kenalan, maka aku tidak pernah merasa kecewa saat kerjasama tak jadi terlaksana, karena kini aku justru tambah teman, kolega, kenalan yang merupakan asset luar biasa.

“Ketika aku mengubah persepsiku, hidupku berubah”

Tinggalkan Balasan

