Apapun bisa Anda miliki, Jika Anda YAKIN mampu memilikinya


Dulu sewaktu aku lulus dari perguruan tinggi, aku YAKIN mampu bekerja di lembaga ternama. Tak sampai 3 bulan setelah wisuda, dua istitusi terkenal, terbesar, negeri-swasta, secara bersamaan menerimaku.

Dulu sewaktu aku memutuskan resign kerja, aku YAKIN dalam satu bulan pasti dapat order bisnis. Benar adanya, tak pernah dalam sebulan pun tak ada kerja, tak ada income, bahkan bisa lebih dari 3 order dalam sebulan.

Dulu aku YAKIN mampu menghasilkan income lebih sekedar gaji sebulan, sekarang jangankan sebulan, income setahun pun sudah aku dapat di awal tahun 2008 ini.

Masa depan? bukankah berpulang pada keyakinan kita sekarang khan…

“Apapun bisa Anda miliki, Jika Anda YAKIN mampu memilikinya” Krisnawan Putra

6 pemikiran pada “Apapun bisa Anda miliki, Jika Anda YAKIN mampu memilikinya

  1. O kuncinya ternyata di situ ya pak? Yakin.
    Saat ini saya sedang mencoba sesuatu yang baru, jadi saya harus YAKIN bahwa usaha saya itu pasti menghasilkan.
    Dan saya juga harus YAKIN bahwa secepatnya saya bisa keluar dari pekerjaan yang sekarang.

    Benar begitu ya pak?

  2. Keyakinan muncul dari hasil sounding pada kemampuan yang ada pada diri kita .. karena setiap manusia memiliki talenta yang berbeda2 dan sering kali kita terpesona dengan talenta orang lain dan melupakan telenta diri kita. Akhirnya .. kita tak pernah mencapai apa yang diimpikan, karena menggunakan talenta orang lain ..

  3. Ping balik: Ketika Aku Mengubah Persepsiku, Hidupku Berubah « Krisnawan Putra

Tinggalkan Balasan

