Selebration Ultah & Time Line Therapy (TM)


Saat kami sedang fokus mengikuti pembahasan di salah satu sesi training Time Line Therapy (TM), tiba-tiba dari pintu belakang class room, ada 2 orang staf dari Starfield Institute (Amir & Ratih) membawa kue tart berhias nyala lilin, satu tas gift, sembari menyanyi lagu selamat ulang tahun. Sontak saja kami kaget!

ultah.jpg Kamis 13 Maret 2008 itu, rupanya ada salah satu rekan trainee kami yaitu Tjia Irawan berulang tahun. Dan wow….amazingnya, acara selebration ultah ini persis terjadi seperti yang ia programkan sehari sebelumnya ‘dalam pikirannya sendiri’, tanpa koordinasi tanpa menginformasi ke orang lain.

Ya sehari sebelumnya, saat kami sedang mempelajari materi memprogramkan masa depan menggunakan time line therapy (TM), Trainer Issa Kumalasari meminta tiap trainee untuk memprogramkan peristiwa yang diharapkan terjadi besok hari disertai detail suasana dan jam terjadinya.

Nah, selebration HUT Tjia Irawan ini menjadi bukti bahwa salah satu metode dalam time line therapy yaitu future pacing benar-benar sudah terjadi dan menjadi.

Selamat ulang tahun ya dear Tjia Irawan, semoga goal-goal lain yang sudah engkau programkan di masa depanmu, akan mewujud dan terwujud juga.

Hmmm, jangan-jangan Mama Laurent juga sudah belajar Time Line Therapy (TM) ini ya? he he he…

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s